Yang Baru di Kudus: 3 Hal Menarik di Taman Lampion - HOLA HALO | Pusat Informasi Traveler WISATA Kota KUDUS

Yang Baru di Kudus: 3 Hal Menarik di Taman Lampion

1:02 pm

wisata kudus, taman lampion
Taman Lampion


Hola-Halo Travelers… ✋✋✋

Libur panjang tahun baru, sudah tahu mau kemana? Hola-Halo Kudus kali ini akan menginformasikan seputar perkembangan yang ada di Kudus. Bagi Trav yang bingung ingin menghabiskan libur tahun baru dimana, bisa nih ke sini. Yups, Taman Lampion baru yang sudah ada di Kudus lho. Tepatnya di Taman Krida, Kudus. Taman in terletak di wergu wetan, tepatnya di GOR Kudus. Apa ya menariknya taman ini? Nah, Hola-Halo Kudus akan berbagi 3 hal menarik yang ada di Taman Lampion, Taman Krida Kudus.
Tempat Wisata Kudus, Taman Krida Kudus
Taman Krida Wisata Kudus

1.     Lampu-lampu yang gemerlap

Tahukah kamu Trav, taman lampion ini dibangun untuk meningkatkan wisatawan untuk berkunjung di Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Kudus. Untuk itu pemerintah daerah terus meningkatkan fasilitas dan potensi daerah seperti alam, dan inovasi kemajuan lainnya. Salah satunya yakni wisata lampion. Lampu-lampu berwarna-warni yang menarik siap untuk disuguhkan bagi kamu nih. Karena sebelumnya taman lampion belum pernah ada di Kudus, maka dapat dipastikan tempat ni bakal jadi spot buruan Traveler Kudus nih.

2.     Tempat yang nyaman buat nongki-nongki cantik
Sebenarnya, taman Krida atau Playgroung Kudus merupakan taman yang sebelumnya diperuntukkan untuk wisata anak dan keluarga yang dilengkapi dengan patung hewan, beberapa ekor binatang untuk mengenalkan kepeda binatang, dan kolam renang. Namun kini, pemerintah daerah kabupaten Kudus menambahinya dengan lampion-lampion cantik untuk menarik anak muda dan wisatawan untuk berkunjung. Selain lampu-lampu yang menarik untuk dinikmati mata nih Trav. Taman lampion menyediakan tempat duduk yang nyaman untuk kamu yang betah berlama-lama, sekadar untuk menghabiskan waktu atau buat nongki-nongki cantik bareng teman-teman. So, jangan tunggu lama-ama buruan deh ke sini.
Tempat Wisata Kudus
Dok:Koran Muria


3.     Spot selfie yang bakal ngehits
Terhitung, terdapat 32 lampion baik ukuran besar dan kecil dibangun untuk mempercantik suasana malam di taman lampion, Taman Krida Kudus, baik yang berbentuk pohon maupun binatang-binatang seperti panda, onta, singa, dan lainnya. Uda pasti dong, tempat cantik yang dateng cantik sayang kalau gak diabadikan kan? Hehe. Taman ini secara resmi memang belum di buka ya, Trav. Tapi sudah dipastikan bakal jadi salah satu spot ngehits untuk selfie. Wah, daftar spot selfie menarik di Kudus nambah lagi ya..


You Might Also Like

0 komentar

recent posts