Pemandangan Kota Kudus dari Bukit Puteran - HOLA HALO | Pusat Informasi Traveler WISATA Kota KUDUS

Pemandangan Kota Kudus dari Bukit Puteran

6:18 pm

wisata kudus bukit barisan adalah wisata alam yang sangat indah. menikmati pemandangan kudus pada malam hari

Bukit Puteran Kudus

Holahalo trav, tau tidak tempat untuk memanjakan mata dengan menikmati indahnya kota kudus saat malam tiba? Sejauh mata memandang akan disuguhi dengan pemandangan hamparan lampu warnani. Tempat yang tenang, sangat cocok untuk melihat pemandangan malam di langit yang cerah.


Penasaran di mana tempatnya?Yup...!!! tempatnya adalah bukit puteran atau sering juga disebut sebagai bukit ratapan jomblo....hehehe. Bukan berarti yang datang kesana para jomblo saja trav. Tetapi para fotografer, pegiat alam bebas atau pecinta alam dan muda mudi yang lagi kasmaran. Memaasng bukit puteran kudus sangat bagus untuk ekplorasi fotografi dan tempatnya juga romantis. Bukit puteran mungkin bisa menjadi alternatif para travelers sebagai wisata malam di kabupaten kudus.

Bukit puteran beraada di daerah dukuh pandak desa colo kecamatan dawe kabupaten kudus. Jadi trav jika, ingin naik ke bukit puteran langsung saja ikuti jalan arah colo. Setelah portal tiket masuk kendaraan di desa colo, naik sedikit sekitar 100 meter. Belok Kiri naik sampai pada rumah terakhir. jangan lupa untuk laporan Rt setempat Trav, demi kenyamanan kita semua. Nah jika sahabat holahalo ingin muncak/naik gunung perlu tau tips packing carier. Agar tas yang enak dipakai dan tidak terasa berat.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Anonymous12/03/2016

    wah,, keren gan,, kalau ada waktu ane mau mampir ya gan :)

    ReplyDelete
  2. Silahkan mampir gan

    ReplyDelete

recent posts