3 Hal Menarik Bersama Habib Syech di Kudus - HOLA HALO | Pusat Informasi Traveler WISATA Kota KUDUS

3 Hal Menarik Bersama Habib Syech di Kudus

2:45 pm

Hola-halo Travelers… ✋✋✋ 

Kudus emang punya banyak hal untuk diulik ya, Trav. Kudus selain terkenal karena kulinernya yang lezat, Kudus juga terkenal akan religinya. Sekarang Hola-Halo Kudus akan berbagi tentang 3 Hal Menarik Bersama Habib Syech di Kudus. Bagi warga Kudus, tentu sudah gak asing dengan agenda tahunan yang ramai dan padat akan pengunjungnya. Selain Karnaval Ampyang Maulid, Kudus juga punya agenda rutin yang berkaitan dengan keagungan Nabi lho. Yups, bershalawat rutin bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf. Siapa sih yang gak tahu habib yang terkenal satu ini? Nah, berikut Hola-halo akan infokan 3 Hal Menarik Bersama Habib Syech di Kudus. Hal yang wajib kamu ketahui tentang agenda rutin bershalawat ini.
Holahalo membagikan agenda habib syech di kudus
Habib Syech

1.     Jadwal Rutin
Trav, Kudus merupakan salah satu daerah yang menjadi agenda rutin Habib Syech untuk bersyiar lho. Habib Syech di Kudus diagendakan setiap malam Rabu Pahing. Jadi acara diadakan setiap selapan (35 hari) sekali. Solo, Sragen, Grobogan, dan Jogja juga merupakan kota lain yang memiliki agenda wajib bershalawat dengan Habib yang terkenal akan suara berat dan merdu ini lho. So, pecinta Rasul jangan lewatkan jadwalnya yang menarik bersama Habib Syeh di Kudus ya.
Hola-halo,agenda sholawat bersama Habib Syech
Sholawat Bersama Habib Syech

2.     Tempat Acara
Agenda bershalawat bersama Habib Syech diadakan di halaman Masjid Agung Kudus. Tepatnya di masjid alun-alun simpang 7 Kudus. Acara ini juga menjadi agenda rutin pengurus masjid untuk mempersiapkan acara semeriah mungkin untuk menggemakan Sholwat Nabi. Biasanya sih panitia penyelenggara sampai nyewa tenda gitu deh, Trav. Hal ini demi kenyamanan pengunjung yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara Bersama Habib Syech di Kudus. Agenda yang menarik bukan, Trav

3.     Para PecintaNabi
Nah, tahu gak Trav, 3 Hal Menarik Bersama Habib Syech di Kudus yang terakhir. Penggemar Habib Syech ternyata memiliki fans clubnya sendiri lho. Hal ini untuk membangun kekeluargaan dikalangan penggemar Habib Syech. Nama fan club dari penggemar Habib Syech adalah SYEKHERMANIA. Syekhermania ini tersebar diberbagai kota dan kabupaten. Bahkan Syekhermania tidak hanya di Indonesia saja lho, Trav. Tapi sampe di Luar negeri sono. Biasanya para syekhermania menambah nama kota atau kabupatendi belakangnya, Trav. Nah, kalau penggemar Habib Syech di Kabupaten Kudus namanya Syekhermania Kudus. Bagi kalian yang ingin bergabung, bias tuh cari infonya di beberapa sosial media. Dijamin jadwal Habib Syech yang super duper padet ini tetep kenceng di update.
Hola-halo agenda bersama habib syech

Gimana? Mau dengerin Syi’ir Jawa, sholawat Khas Habib Syech yang “Menyihir” ? Nah Trav, siap-siap dilingkarin ya tanggal kalendernya. Jangan sampai ketinggalan 3 Hal Menarik Bersama Habib Syech di Kudus ya Trav..

You Might Also Like

0 komentar

recent posts